Senin, 02 Desember 2013

Cerita Lucu Bro



2 M
By.Edo Prasetyo
 Assalamualikum Wr.Wb
Heey broo pasti lo semua kangenkan sama cerita2 gue yg menurut gue sih lucu tapi gatau deh menurut lo-_- , gue juga minta maaf baru bisa nulis cerita lagi because gue sibuk banget maklum gue artis pendatang baru jadi wajar aja kalo waktu gue sibuk banget-_- , udah gaperlu basa-basi lagi , gue disini mau nyeritain 2temen gue yang selalu bisa menghibur gue  menurut gue sih mereka berdua cocok banget buat jadi badut sirkus , kalo lo ada yg mau minat nyewa badut sirkus lu hubungin gue aja , ohiya nama temen gue yg pertama itu Guntur Maulana , inget namanya Guntur Maulana bukan Guntur Mauberakdicelana-_- . Temen gue yg kedua Namanya Edo Prasetyo . Gue bakal ceritain dulu kisah si Guntur Maulana , kalo kata nenenya sih ya dia ganteng,baik,dan lain sebagainya tapi gue kurang setuju sama pendapat nenenya yg menilai kalau dia itu ganteng-_- , kalo ngomongin soal ganteng emang Cuma orang lain yg bisa menilai , Guntur ini suka banget nonton acara, gue juga gatau acara apaan mungkin acara tahlilan,sunatan,atau mungkin juga acara pernikahan, giat kali memang dia-_- ohiya guntur ini punya nama panggil yg khas yaitu ATO , lebih tepatnya lagi ATOmpel ._.V wkaka . Oke sekarang kita beralih ke Edo Prasetyo , kalo menurut gue edo ini orangnya cukup munafis-_- eh munafik maksut gue -_- , tapi sebenernya sih dia enggak munafik2 bgt kok , soal pelajaran edo ini jagonya-_- gue akuin gue emang kalah kalo soal pelajaran sama dia tapi kalo soal ke gantengan gue gamungkin kalah:D , dia ini juga punya kelebiahan khusus broo , idungnya ituloh yg kelebihan-_- mungkin pas pembagian idung dia datengnya 2kali atau mungkin lebih-_- , tapi kalo gue udah lagi ngobrol sama Guntur dan Edoo gue selalu bisa tersenyum sosweet sekali memeng mereka berdua itu haha . setelah gue ketemu sama Guntur dan Edo ini gue juga tau apa arti pertemanan itu :D , kayanya cukup sampai sini aja deh gue ceritain mereka abis gue bingung mau nulis apa lagi -_- , cukup sekian cerita dari gue kurang lebihnya bisa lu simpen aja Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar