Kamis, 22 Mei 2014

AKTUALISASI DIRI



Nama          : Mario Purbono
Kelas : 1eb 26
Npm  : 25213295
AKTUALISASI DIRI
*Tujuan Hidup Saya:
·        Ingin  membahagaikan  kedua orang tua dan menaikan hajinya
·        Ingin menjadi orang sukses dan baik
·        Ingin selalu ingat kepada allah dan  masuk surga
·        Ingin  lulus kuliah tepat waktu

*Cita- cita:
Dulu cita-cita saya  ingin menjadi pilot tetapi tidak kesampaian karna saya pas sma jurusan IPS ,Sedangkan persyaratan  menjadi pilot harus IPA dan bisa B.inggris sedangkan saya tidak bisa.yasudah sekarang jalanin aja saya ngambil jurusan akutansi karna sejurusan sama SMA nya saya ips.dan saya merubah cita-cita saya menjadi seorang akutan publik

*Apakah Pendidikan kamu mendukung:?
Pendidikan saya tidak mendukung kalo menjadi pilot. Tapi  bila menjadi seorang akunting pendidikan saya sangat mendukung.sekarang tujuan cita-cita saya menjadi seorang akunting yang baik dan bersih

*Faktor Penghambat dan Pendorong;?
Faktor  Penghambat: Teman yang mengajak jalan ketika ada jam kampus
                                  Jarak Kampus yang jauh
Faktor  Pendukung  : Keluarga terutama kedua orang tua
                                   Cita –cita saya yang ingin menjadi seorang akunting


*Kelebihan dan Kekuangan Saya:
Kekurangan:
§  saya kurang bisa bergaul,
§  Lemah dalam  pelajaran B.inggris,
§  Kurang pede atau kurang percaya diri
§  Gak suka di bohongin bila pernah di bohongin ama orang tersebut susah percaya lagi
 Kelebihan :
·        Mudah memahami apa yang diajarkan seorang( contoh pelajaran Mtk)
·        Orangnya baik saling menolong
·        Care sama teman
·        Suka sama orang yang  jujur (ceplas ceplos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar