Kamis, 20 November 2014

MY Satria



Satria FU (Faclift 2014)

 


Nama     : Mario Purbono
Alamat   : Perum. Griya Asri 2, Tambun Selatan,Bekasi timur
Pekerjaan  : Pelajar 
                Hai bro!!!!.... para pecinta motor satria fu,termasuk saya juga hehhh.... Saya suka banget sama motor ini karena body’a yang ramping cocok banget buat anak muda untuk mejeng  dan satu lagi larinya itu..... bikin motor yang lain lewat.Motor  satria ini memang  sangat mudah untuk di modifikasi ,tpi gak usah di modif juga udah bagus dari awal nya  hehh.Saya hanya menyalurkan hobi saya ke motor  ini dengan mengubah sedikit  hanya menganti  velg racing di ganti velg jari-jari  dan di Crome beberapa bagian, untuk bagian mesin semuanya standar , karena standar aja udah cepet ngapain di ubah lagi...saya modif satria ini habis dana 1,5 jt lah udah semuanya...walaupun masih banyak yang kurang  hahhhh.....  Memang kalau untuk modifikasi memang gak ada habisnya,tapi saya suka modif motor yg simpel gak terlalu rame, biar gak di kata norak..
Spek  velg:
·         Ring D.I.D ukuran 17x1.40 d/b
·         Tromol  Trusy(NUI)  .Depan
·         Tromol  ZOX .Belakang
·         Jari  PSM Variasi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar