Minggu, 04 Januari 2015

MY HOBBY :Futsal



Futsal
Futsal turut juga dikenali dengan berbagai nama lain. Istilah "futsal" adalah istilah internasionalnya, berasal dari kata Spanyol atau Portugis, futbol dan sala.Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSf5SZ6k64M66T7UjxCTsbKe1O-9boxjN5PHbhCDofNJJDEPdLC 
Pemain yang saya idolakan adalah Falcao dari brazil because cara pemainan nya bagus dan tidak maen sendiri. Futsal  hoby gw semenjak sma semenjak futsal lebi tenar dari sepak bola  dan Gw juga suka sekali maen futsal,dan kadang kalo lagi maen futsal w sering lupa waktu  karena olaraga yang mengasikan menurut gw!!! di futsal kita di belajar koordinasi dengan teman untuk mencetak banyak gol!! Gol!! Cantik dan bagus di futsal juga bisa banyak menambah teman dari separing yang kita sering lakukan. Futsal sekarang sudah menjadi hoby gw dan untuk menyehatkan badan gw. Walaupun sering maen futsal tapi belum pernah dapet juara, hehh mungkin maen kurang jago ya!!atau lawannya yang jago-jago..sekian dulu cerita hoby kesukaan gw.

Daftar pustaka:
www.wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar