Kamis, 14 November 2013

CERITA TEMEN SMA GW

PERTAMA KALI PUNYA CW(JATUH CINTA)



Berhubungan , iya berhubungan itu ga semudah yang gue pikirkan . banyak berbagai masalah-masalah yang tiba2 aja sering muncul seperti tuyul-_- . Awalnya mungkin pacaran itu manis tapi lama kelamaan bisa aja rasa manis itu hilang begitu aja-_-  tapi kalo lu gamau rasa manis itu hilang kalian tinggal liat muka gue aja:D . Kenalin nama gue Seno , nama panjang gue  Say No To Drak! , keren kan? Iyalah semua orang selalu bilang gitu kok jadi gausah heran . Disini gue mau ceritain bagaimana status gue berpacaran , Emang sih awalnya itu amat sangat menyenangkan tapi lama kelamaan itu   bisa menjadi mengecewakan-_- . mungkin itu udah ga asing lagi di telinga/mata kalian tapi itu adalah fakta dan peristiwa yang actual dan terpercaya yang hanya ada di liputan 6 :D , okeh lanjut ke cerita gue , awal pertama kali gue pacaran tuh cewe gue manis banget bahkan gula juga kali manisnyaJ tapi lama2 jadi pahit banget sampe2  obat juga kalah pahitnya-_- .
Dulu pas awal gue pacaran gue dan cewe gue sama2 saling perhatian antara satu sama lain , bukan itu aja sih  gue kemana2 sering bareng dia ,  ke kantin bareng , makan bareng , minum bareng tapi Alhamdulillah kalo tidur enggak barengJ  karena kalo bareng juga  gue takut aib gue  ketauan sama dia kalo gue sering buat pulau kalo tidur-_-  . walaupun cita2 gue engga kesampean  buat pulau di bumi seenggaknya gue masih bisa buat pulau di bantal gue:D  . lanjut lagi ke cerita  .. , semua itu memang menyenang kan  tapi sayangnya semua berubah ketika gue sedang merasakan kesenangan itu semua . gue sama cewe gue tiba2 aja jadi cuek dan di sms pun ga seromantis dulu .. iya dulu pas fir’aun masih jomblo mungkin-_- . Lama kelamaan gue mulai jenuh dan akhirnya gue memutuskan untuk bertanya ke dia ..
“Kamu kenapa?”. Tanya gue
“Gapapa kok”. Jawab dia
Jujur disitu gue bingung kenapa perempuan selalu memilih kata `Gapapa’ disaat ada suatu masalah yg menimpa mereka-_-  mungkin itu suatu mantra buat dia-_- . Setelah gue berdiskusi kaya sidang/rapat DPR-_-  akhirnya dia mau jujur juga kalo ternyata dia udah mulai bosen sama gue dan disitu juga hubungan gue sama di END -_- , disitu gue galau abieeezzzzzz -_-  sampe2 gue gamakan , gaminum , kenapa gue sampe begitu? Karena waktu itu gue lagi puasa makanya gue begitu:) , tapi disitu gue juga tau ternyata cewe gue orangnya bosenan  . sama orang aja bosen apa lagi sama diri sendiri? ~ haha . Menurut gue sih didalam suatu hubungan itu harus bisa saling merasa nyaman  dan  pastinya kasih sayang juga sangat dibutuhkanJ  kalo kalian ga merasakan itu semua mending bubar aja deh bukan cinta itu namanya .. haha  .
Okesekian dari cerita gue , kurang lebihnya mohon maaf , dan cerita ini hanya karangan  bukan fakta~. Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar