Sabtu, 09 November 2013


 I’M IN LOVE        

                                              
M
enurut gue cinta itu buta dan tuli.ya,karna memang cinta gak punya mata dan gak punya telinga.Tapi cinta bisa dirasakan dengan hati.Tapi gue bingung kenapa hidup gue sepi dan hari-hari  pun selalu gue jalanin sendiri tanpa seorang pacar.Maka dari itu gue pengen deket sama cewek-cewek terutama anak temen sekelas w .Kenapa gue pengen deket sama cewek? Karena gue gak homo dan gue pengen punya pacar.Kenapa gue pengen punya pacar? Karna gue jomblo.Kenapa gue jomblo?Ah...Sudahlahh(ala Babe SUCI3). Nggak perlu di jelasin deh kenapa gue jomblo. Selain keliatan bego, image gue jadi keliatan buruk. Kesannya gue jelek, padahalkan gue cuman kurang ganteng alias biasa-biasa ajah 11/12 lah sama mukanya Budi Anduk. puass kan lo  -__- . Tapi, sebenernya muka gue gak bisa di bilang jelek-jelek amat. Secara kecerdasan, IQ gue juga gak bego-bego amat. Masih bisalah ngejawab 5+5=CEPUluh. Bener kan? Iya lah bener calon anak IPA nih. Aminin woyy..                                                                                  Intinya saat ini gue memiliki misi yang sangat mulia. Yakni membebaskan seseorang dari kesepian dan hati yang sendiri. Gue kurang baik apah coba?. Udah ah basa-basinya, Sekarang gue serius belom pernahkan ngeliat gue serius. Makanya baca sampai habis ceritanya J.
Saat itu gue punya gebetan, Sekolahnya di SMAN juga sama kayak gue , Gue kasih tau nih inisialnya “Icha” eh sori-sori ituh nama aslinya -__- . Okehh, Kita sebut ajah dia miss Lepek. Sebenernya dia gak suka kalau di bilang miss Lepek, Gue juga gak ngertikenapa? Bodo ah :P. Miss Lepek ini anaknya Baik, Perhatian, Sabar, Penyayang, dan keliatannya Periang. Keliatannya? Ya. hehe.. Awal pertama bisa deket sama dia, Pas dia masih punya cowo loh, Mau tau cowonya siapa? Sebut ajah si Ganteng, Ya karna dia cowo jadi gue namain Ganteng. Padahal si jelas gantengan guelah, Muka gue kan kaya Budi Anduk. Brad Pitt, Lewattt -__- . Di saat gue ngedeketin dia ternyata eh ternyata.. dia juga ngerespon gue, Yaudah hubungan gue sama dia jalan terus begitu ajah, Seperti jalan tol tanpa lampu merah. Bisa di bilang PDKT. Suatu saat, Tiba-tiba gue denger kabar kalau dia putus sama cowonya si Ganteng, GUETEGASINSEKALI LAGI, MASIH GANTENGAN GUE DARI PADA DIA. Mau protes? Seterah gue dong mau nulis apah,Cerita-cerita gue. Mau ape luh? -__- hihi. Dan kelanjutannya gue sama dia jadi jauh lebih deket dan dengan kode-kode yang dia berikan ke gue yang menunjukan kalau dia bener-bener suka sama gue. << sumpah pede gila nih orang -__- . Selanjutnya gue akan melakukan tahap yang paling penting dan menentukan semuanya. GUE AKAN NEMBAK DIA!!!                                           Tapi, Gimana caranya?                                                                           
  a.Ngajak dia jalan, Terus nembak langsung.                                                                      b.Nyatain perasaan lewat pesan singkat.                                         
  c.nembak lansung lewat telepon.                                                                              
Gue bingung!!Tapi gue tahu perasaan ini harus gue sampaikan. Apapun caranya!! HIDUP ATAU MATI!!!MERDEKAAAA!!! haha, taon 1945.
Buat gue yang minim pengalaman, Nembak cewek tuh udah kayak mau ngaku dosa ke orang tua, Kayak mau nyium pantat Gorilla, Udah kayak pura-pura ngaku jadi anaknya bu Mawar. Dari jantung yang gak karuan berceceran sampai perasaan takut. Takut ditolak, Takut cuman PHP, Takut cuman sebatas jadi temen, Takut ini nggak bisa berak lancar, Takut kena wasir, Takut kena bisul di pantat. Lohh.. ngaco -__- . okehh, Waktunya kita melow. Akhirnya pada tanggal 8, jam 8 gue mutusin untuk nembak dia. TAPIII.... sehari sebelum gue nembak. dia bilang ke gue katanya, Dia masih belom bisa move on dari mantannya -__-  Jlebb, Kelelep di sendok. Dan dia juga nyuruh gue untuk jadian sama sahabatnya sendiri. Gelisah, gundah, gak karuan. Gue bener-bener gak tau mesti ngapain, Alhasil gue galau abis. Semenjak itu, Gue memutuskan untuk ngelupain dia. Seminggu berlalu,Tiba-tiba dia ngehubungin gue dan bilang kalau semua yang dia bilang minggu lalu yang katanya, Belom bisa move on dari mantanya itu BOHONG. Dia bilang begitu karna terpaksa untuk ngejahuin gue karena ngerasa gak enak sama sahabatnya sendiri. Dia juga bilang masih sayang sama gue dan dia mau semuanya kaya dulu lagi. Saat itu gue kecewa dan gak terima dengan sikap dia yang seperti itu. Karna gue ngerasa perasaan gue dimainin sama dia. Semenjak kejadian itu dia minta maaf dan selalu ngeyakinin gue kalau dia bener-bener sayang gue, dengan caranya sendiri. Dan akhirnya hati gue luluh saat dia nangis di depan gue, Karna itu menunjukan kalau dia bener-bener gak mau kehilangan gue J. Akhirnya gue sama dia kembali kaya dulu lagi yang sama-sama saling jaga perasaan satu sama lain.                                                                     
Buat miss Lepek:Emang kamu doang deh juaranya yang bisa buat hati aku klepek-klepek kaya ikan cupang ke kurangan air :Dhahaha...



Thank’s buat yang baca crita gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar